.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

Selasa, 25 Juni 2013

Cara Proteksi File dan Folder (Anti Hapus, Copy, Rename, dll.)

samdoung.blogspot.com

2. Lakukan instalasi dan kemudian jalankan programnya (Prevent.exe), hingga tampil gambar seperti di bawah ini.

3. Pada kotak Define Hotkey tekan tombol hotkey yang kamu inginkan contoh saya pakai hotkey CTRL + P lalu tekan tombol Activate, akan tampil jendela penyimpanan hotkey, tekan saja tombol OK.

Kini file dan folder kamu terlindung dari tangan-tangan jahil atau iseng lainnya silahkan dicoba di rename, copy maupun delete salah satu file atau folder di PC kamu untuk memastikan rasa penasaran kamu.

Cara ampuh untuk memproteksi file dan folder yang ada di PC kamu supaya tidak bisa dihapus, copy maupun di rename oleh sembarangan orang yang memakai PC kamu. Kalau di PC saya anakku yang paling kecil (Fedya Jelila I.N.)
sering sekali iseng tekan-tekan tombol keyboard, untuk mengatasi rasa kekhawatiran tersebut saya punya trik berikut ini:
1. Gunakan aplikasi gratis Prevent yang bisa di download disini.
4. Untuk menonaktifkan proteksi file dan folder, kamu cukup tekan tombol hotkey yang telah kamu buat pada langkah no. 3 di atas lalu tekan tombol OK.

Cukup mudah kan, nah sampai disini dulu dan nantikan artikel saya pada postingan berikutnya hanya di http://samdoung.blogspot.com/


KLIK DISINI

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar