.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

Kamis, 06 September 2012

Error Sertificate Pada Mozilla Firefox

samdoung.blogspot.com
Ini adalah Pengalam Pribadi saya ketika internetan di sebuah Warung internet ( Warnet Red ). Saya kewarnet karna Wifi Tempat saya lagi tidak bisa di gunakan gan, Wah parah ni Wifinya. Awalnya saya login di kamar 21. tapi karna di kamar 21 mousenya Lari2 jadi saya punya inisiatif untuk pindah ke Nomor 20 yang tadinya di mainkan oleh Anak-anak untuk menyalurkan Penyakit Kronis mereka. yah Apalagi kalau bukan Game.( saya sih tidak sakit cuman kecanduan aja dikit pas lagi Galau, lebih suka ngemblog gan ). Nah awal ceritapun terjadi setelah mendapat rekomendasi dari operator maka sayapun Sukses pindah ke no 20. Mozila F pun saya buka segera saya tancap gas dan Situs pertama saya buka Facebook ( Nih saya sedikit kronis Fb heheh) tapi apa yang terjadi ada tulisan timbul geto tepatnya seperti ini : Dan Terkadang Timbul Tulisan Seperti ini : Nah. Pada postingan Kali ini saya akan memberikan Tips bagaimana Menangulangi Masalah sepeti ini : Nah Pada Postingan Kali ini saya akan membahas cara Mengatasi Security Certificate Error Pada Mozilla Firefox. Berikut caranya : Kenapa ya bisa terjadi seperti ini : Ok, Hal ini terjadi disebabkan karena: “ The certificate expired on 1/10/2010 11:39 AM.” berarti sertifikat tersebut telah habis masa berlakunya dan harus diperpanjang. Apabila dilihat pada jam (sudut kanan bawah/taskbar) : tanggaltidakcocok Cara Mengatasi Security Certificate Error Pada Mozilla Firefox Untuk bisa mengakali agar pesan invalid security certificate ini agar bisa membuka website yang ingin dituju bisa dengan menggunakan cara berikut: 1. Klik link Or you can add an exception… yang berada paling bawah pesan error. 2. Klik tombol Add Exception 3. Klik tombol Get Certificate 4. Klik tombol Confirm Security Exception 4. Setelah tombol Confirm Security Exception, halaman utama website yang dituju akan terbuka seperti biasanya. Setelah langkah tersebut selesai, maka mozilla firefox akan normal kembali atau tidak error lagi, akan tetapi lebih baik untuk mengubah settingan tanggal dan waktu di komputer lewat kontrol panel, untuk tidak terjadi kesalahan lagi pada software mozilla . Sekian Dari saya. Semoga bermanfaat KLIK DISINI

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar