.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #e2e7b4; } .breadcrumbs a { text-decoration:none; color: #000000; }

Sabtu, 22 September 2012

Cara Mengubah Gambar Winamp

samdoung.blogspot.com


Sobat disiang hari yang puanes ini saya akan membeir trick tentang Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp,mungkin sobat mikir kenapa ada gambar orang jika kita memutar beberapa file mp3 di winamp.
Contohnya kayak gini nih…..:
Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp
Caranya dengan memakai aplikasi Creevity Mp3 Cover Downloader [KLIK DISINI] untuk download.
Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp
Caranya:
1.Klik menu file lalu klik tulisan select another folder,jika anda sudah memilih maka akan muncul semua lagu yang ada di folder yang kalian pilih.
2.Jika sudah muncul seperti ini:
Cara Mengubah  Gambar Album Lagu Pada Winamp
Klik tombol Add
4.Lalu pilih gambar yang kalian inginkan.
5.Selamat Mencoba,.,.,
Gimana.,.,.,
Udah Ngerti belum.???
klok belum silahkan berkomentar,.,.,pasti saya jawab,.,.
Sekian artikel saya yang memuat Cara Mengubah Gambar Album Lagu Pada Winamp..
Semoga Berhasil.,.,.,
KLIK DISINI

Related Post:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar